Oknum Satpol PP tersangka pemerkosa pemandu lagu diinterogasi.
Sumber :
  • tvone - zainal azhari

Oknum Satpol PP Pemerkosa Pemandu Lagu di Surabaya Ditangkap

Sabtu, 2 April 2022 - 09:58 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Gerak cepat anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satrskrim Polrestabes Surabaya akhirnya membuahkan hasil. Setelah visum keluar, polisi berhasil meringkus KTB, anggota Satpol PP Surabaya di rumah kosnya di Jalan Semolowaru. Jumat (1/04/2022). Penangkapan dilakukan setelah petugas mendapatkan laporan dari DP (25), korban persetubuhan di tempat karaoke.

“Alhamdulillah sudah kami tangkap di rumah kosnya kemarin malam,” ungkap Kasubnit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Ipda Tri Wulandari.

Saat ini, sambung Tri Wulandari, terduga pelaku KTB sudah ditetapkan tersangka dan masih diperiksa penyidik terkait persetubuhan.

“Sudah kami tetapkan tersangka,” tegas Tri Wulandari.

Penetapan tersangka setelah penyidik memeriksa tiga saksi, antara lain korban, office boy, dan manajer tempat karaoke serta alat bukti hasil visum, dan CCTV. Seperti yang diberitakan sebelumnya, baru tiga bulan bekerja sebagai pemandu lagu di tempat karaoke di Jalan Kalirungkut, korban diduga disetubuhi oleh oknum anggota Satpol PP Surabaya berinisial KTB di kamar ganti.

Perbuatan yang dialami korban berinisial DP (25), wanita asal Lamongan itu diketahui dari rekaman closed circuit television (CCTV) yang terpasang di tempat karaoke.

Buntut dugaan kasus persetubuhan terhadap pemandu lagu tersebut, akhirnya KTB, oknum anggota Satpol PP Kecamatan Semampir dipecat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral