Tersangka Pencuri Gabah dan Barang Bukti.
Sumber :
  • Muhammad Habib

Tersangka Pencuri 1,2 Ton Gabah di Gresik Babak Belur Dihajar Massa

Selasa, 5 April 2022 - 02:59 WIB

Gresik, Jawa Timur - Seorang pencuri di Gresik, Jawa Timur, Senin dini hari menjadi sasaran amuk massa, setelah tertangkap basah membobol gudang beras milik warga di Desa Kandangan, Kecamatan Cerme Gresik dan mencuri sebanyak 1,2 ton gabah kering dengan menggunakan mobil pick up, Senin (4/4/2022).
 
Tersangka yang belakangan diketahui bernama Akbar Setia Pambudi, warga Desa Katimoho, Kecamatan Kedamean, Kabupatan Gresik itu tidak bisa berkutik setelah Sunarto pemilik gudang, bersama sejumlah warga melakukan pengepungan dan menangkapnya beramai- ramai.
 
Tersangka Akbar yang panik berusaha kabur. Sayangnya warga berhasil menangkapnya dan menghajarnya beramai- ramai. Untungnya Akbar berhasil diamankan dari amuk massa setelah sejumlah anggota polisi Sektor Cerme diterjunkan kelokasi kejadian.
 
Kapolsek Cerme AKP Musihram mengatakan, aksi pembobolan gudang dilakukan tersangka pada saat jelang sahur sehingga sudah banyak warga yang bangun tidur. Pelaku mencuri 20 karung gabah dengan berat total 1,2 ton. 
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral