Pelaku pencabulan santriwati diamankan di Polsek Tegalsari, Banyuwangi.
Sumber :
  • tvone - happy oktavia

Cabuli Santriwati, Pemuda di Banyuwangi Diamankan di Polsek

Rabu, 6 April 2022 - 11:49 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur – Seorang pemuda di Banyuwangi berisial, MIL (20), ditangkap aparat Polsek Tegalsari, Banyuwangi setelah membawa kabur dan mencabuli seorang santriwati. Korbannya, NR (17), salah satu santriwati sebuah pondok pesantren (ponpes) di Tegalsari. Pelaku berhasil membawa kabur korban setelah melancarkan aksi bujuk rayu.

Korban yang masih belia langsung tergiur dengan rayuan pelaku. Remaja yang masih pelajar ini dibawa kabur mulai 6 Maret hingga 25 Maret 2022. Keluarga korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek. Berbekal laporan keluarga korban, polisi memburu pelaku.

“Pelaku berhasil kita amankan setelah melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Tegalsari AKP Puji Wahyono, Rabu (6/4/2022).

Hasil penyidikan, setelah membawa kabur korban dari ponpes, pelaku sempat mencabuli korban. Aksi bejat itu dilakukan di rumah pelaku. Usai dicabuli, korban mengadukan peristiwa itu ke orang tua. Bak disambar petir. Keluarga langsung melaporkan kejadian ini. Dari kejadian ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, beberapa potong baju milik korban. Polisi juga melakukan visum ke korban.

“Pelaku sudah diamankan dan masih menjalani penyidikan,” tegas Kapolsek. (Happy Oktavia/rey)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral