Garda Erick deklarasi dukungan untuk Erick Thohir.
Sumber :
  • Yusuf Saputro

Dinilai Capres Paling Milenial, Erick Thohir Dapat Dukungan Pemilih Pemula Kediri

Sabtu, 16 April 2022 - 21:10 WIB

Kediri, Jawa Timur - Menteri BUMN Erick Thohir mendapat dukungan maju sebagai calon presiden 2024 oleh puluhan komunitas milenial pemilih pemula di Kabupaten Kediri.

Dukungan kelompok yang menamakan diri Garda Erick ini dilakukan secara simbolik dengan mengucapkan deklarasi dukungan bertempat di Balai Latihan Kerja Pare Kabupaten Kediri, Sabtu (16/4/2022).

Koordinator deklarasi Garda Erick Kediri, Hudiono Sih Marwoko mengungkapkan alasan dukungan kepada Erick Thohir untuk maju sebagai capres 2024. Menurutnya, Erick Thohir merupakan satu-satunya calon presiden yang memiliki pandangan milenial.

"Selama ini Erick Thohir sangat mendukung keberadaan kaum milenial. Selama kepemimpinannya sebagai menteri BUMN, banyak sekali para milenial yang bekerja di lingkungan BUMN," ujar Hudiono usai deklarasi.

Deklarasi capres Erick Thohir 2024 ini digelar, tambah Hudiono, karena para Milenial di Kediri memiliki kerinduan ada kaum muda yang tampil sebagai pemimpin di tahun 2024, yang memiliki kredibilitas yang baik terhadap negara.

"Bahkan Erick Thohir juga memiliki rasa nasionalisme yang tinggi, kemudian respek terhadap kaum muda cerdas dan memiliki spiritualitas yang baik," beber Hudiono.

Erick Thohir yang saat ini menjabat sebagai menteri BUMN disebut-sebut memiliki segudang prestasi dalam jabatannya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral