Polisi tangkap belasan remaja yang melakukan balap liar di bulan Ramadhan.
Sumber :
  • Edy Cahyono

Lakukan Aksi Balap Liar di Bulan Ramadhan, Belasan Pemuda di Amankan Polisi

Sabtu, 16 April 2022 - 22:08 WIB

Malang, Jawa Timur - Belasan anak muda diamankan aparat Kepolisian Polresta Malang Kota. Mereka ditangkap lantaran menggelar balapan liar di saat menjelang sahur.

Belasan anak muda ini berhasil diamankan setelah masyarakat melapor melalui aplikasi Jogo Malang Presisi yang melaporkan adanya kegiatan balap liar.

Belasan pelaku balap liar diamankan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Blimbing, Kota Malang saat Satlantas Polresta Malang Kota melakukan patroli Sabtu (16/4/2022) dini hari.

"Diamankannya balap liar ini sebagai tindak lanjut laporan dari masyarakat melalui aplikasi 'Jogo Malang Presisi', isi laporan tersebut ada puluhan anak-anak muda yang hendak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas dan berhasil mengamankan belasan pemuda beserta sepeda motor yang hendak di pakai balap liar," ungkap Ipda Catur Iman, Kasubdit Turjawali Polresta Malang Kota, Sabtu sore.

Para pembalap liar diringkus saat tim patroli Satlantas Polresta menyisir mulai Jalan Ahmad Yani ke daerah Ciliwung menuju Suhat ke arah Ijen dan berakhir ke Jembatan Tlogomas.

Hal ini sebagai langkah Polresta Malang Kota terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif ketika sebagian besar masyarakat Kota Malang melaksanakan ibadah puasa.

Guna memastikan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif, Polresta Malang Kota dalam hal ini Satlantas semakin melaksanakan patroli dan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas, utamanya pelaku balap liar yang sangat meresahkan masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral