percobaan bunuh diri.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Depresi Ditinggal Menikah, Seorang Warga Coba Bunuh Diri

Selasa, 19 April 2022 - 17:14 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Blitar, Jawa Timur - Warga Dusun Sumberaden Mronjo, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar, digegerkan dengan percobaan bunuh diri Mujiati (60), yang melompat ke sumur dengan kedalaman 15 meter. Nyawa pelaku berhasil diselamatkan setelah aksi bunuh dirinya diketahui oleh tetangga, Selasa (19/04). 

Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Udiono mengatakan, kejadian tersebut diketahui saat tetangga pelaku mendengar suara benda terjebur di sumurnya. Saat dilihat ternyata adalah tetangganya sendiri. 

"Saksi mendengar suara terjebur di sumurnya, sehingga mengajak istrinya untuk melihat ke dalam sumurnya dan setelah dilihat dengan senter, didapati korban sudah berada di dalam sumur," jelas Udiono.

Lanjut Udiono, warga melaporkan peristiwa itu ke Babinsa setempat, akhirnya pelaku dapat dievakuasi dengan dibantu oleh warga.

"Nyawa korban terselamatkan, setelah petugas dibantu warga melakukan evakuasi untuk mengangkat korban dari dalam sumur," jelasnya.

Dari keterangan keluarga, korban mengalami depresi pada tahun 2016 silam, karena ditinggal suaminya menikah lagi. Korban sempat dirawat di RSJ Lawang selama dua bulan pada tahun 2017.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral