oknum guru cabuli muridnya.
Sumber :
  • tim tvone - happy oktavia

Modus Janjikan Nilai Bagus, Oknum Guru Tega Cabuli Lima Muridnya

Rabu, 20 April 2022 - 16:26 WIB


Banyuwangi, Jawa Timur - Perilaku oknum guru SD di Banyuwangi ini benar-benar buruk. Ia tega mencabuli muridnya sendiri yang sesama jenis. Modusnya, pelaku menjanjikan nilai bagus kepada korban. Mirisnya, aksi tak senonoh itu menimpa sedikitnya 5 murid.
 
Oknum guru predator anak itu bernisial MB (35), warga Banyuwangi. Akibat perbuatannya, guru kelas ini harus berurusan dengan Unit Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Polresta Banyuwangi. 

Terbongkarnya kasus ini berawal dari laporan orang tua korban. Terakhir, pelaku beraksi akhir Februari 2022. Modusnya, pelaku mengajak murid-muridnya les pelajaran di rumahnya. Ketika salah satu korban berinisial RO datang, kondisi rumah pelaku masih sepi. Kemudian, pelaku mengajak korban ke kamar tengah. Korban disuruh berjongkok. Terjadilah aksi cabul. 

Pelaku mengiming-imingi korban dengan nilai yang bagus jika menuruti permintaan pelaku. Aksi itu ternyata berlanjut ke sejumlah siswa lainnya.
 
Awalnya, para korban memilih bungkam. Karena resah, korban akhirnya menceritakan kejadian ini ke orang tuanya. Orang tua korban kemudian melapor ke Polresta Banyuwangi. Berbekal laporan, polisi mengamankan pelaku. 

"Kasusnya masih dalam pemeriksaan Unit Renakta. Sementara ada sekitar 5 anak yang menjadi korban," kata Kasi Humas Polresta Banyuwangi, Iptu Lita Kurniawan, Rabu (20/4). 

Penyidik mengamankan sejumlah barang bukti dari kasus ini, diantaranya celana pendek milik pelaku dan pakaian korban serta hasil visum korban. (HOA/hen) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral