jelang mudik, dinas PUPR tambal sulam jalan berlubang.
Sumber :
  • tim tvone - edi cahyono

Jelang Mudik Lebaran, Dinas PUPR Tambal Sulam Jalan Berlubang

Rabu, 20 April 2022 - 16:41 WIB

Batu, Jawa Timur - Jelang mudik lebaran 2022, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kota Batu, gencar melakukan pemeliharaan jalan atau tambal sulam jalan berlubang

Setidaknya ada 50 lubang jalan, baik itu jalan kewenangan Provinsi maupun Pemerintah Kota Batu, dilakukan tambal sulam.

Kepala Dinas PUPR Kota Batu, Alfi Hidayat membenarkan, jika pihaknya tidak hanya melakukan penambalan jalan di wilayah Pemkot Batu saja, namun jalan provinsi juga dilakukan tambal sulam.

"Benar mas, memang ada sebagian jalan yang kita tambal, itu wilayahnya provinsi Jawa Timur, namun sebelum pengerjaan karena sifatnya urgent, kita koordinasi dengan PUPR Jawa Timur. Jalan termasuk wilayah provinsi seperti di jalan Ir. Soekarno, jalan Diponegoro, hingga jalan Panglima Sudirman Kota Batu," kata Alfi.

"Untuk wilayah Pemkot Batu, yang kita lakukan tambal sulam antara lain jalan Dewi Sartika, Jalan Oro-oro Ombo, dan jalan Ahmad Yani," ungkap Alfi.

Pengerjaan tambal sulam jalan berlubang di Kota Batu, bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pemudik di hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, maupun wisatawan yang berlibur di lebaran 2022.

Kepala Dinas PUPR Kota Batu memastikan, kondisi jalan berlubang H-7 lebaran 2022, dalam kondisi tidak ada lagi jalan berlubang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral