mobil terbakar saat angkut pemudik.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Diduga Kabel Bensin Alami Gangguan, Mobil Angkut Pemudik, Terbakar

Jumat, 29 April 2022 - 18:35 WIB

Sampang, Jawa Timur - Sebuah mobil mini bus jenis carry yang mengangkut penumpang mudik hangus terbakar di jalan utama Torjun Sampang, Madura.

Kejadian berawal saat mobil nomor polisi L 1820 OL, sedang mengangkut 9 orang penumpang yang akan mudik lebaran ke Madura. Setelah sampai di Jalan Torjun Sampang, mobil yang dikemudikan oleh Soni, tiba - tiba tidak stabil hingga kemudian berhenti di pinggir jalan. Sementera para penumpang pun diturunkan. Setelah dilakukan pengecekan kendaraan, ternyata kabel automatis bensin lepas dan diperbaiki. 

"Secara mengejutkan tiba - tiba mobil mengeluarkan percikan api di sekitar tangki bensin hingga membesar. Karena takut, penumpang melarikan diri ke tempat yang lebih aman," kata Soni, sopir (50), Jumat (29/4).

Petugas kepolisian Polsek Torjun Sampang, mendengar informasi mobil terbakar, langsung melakukan koordinasi dengan menghubungi mobil pemadam kebakaran.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa  dalam peristiwa ini. Informasi yang saya terima sementara kabel automatis yang mengarah ke jalur bensin diduga mengalami gangguan hingga terjadi konslet,” imbuh Iptu Heryanto, Kapolsek Torjun Sampang.

Akibat peristiwa ini, penggunakan jalur dua arah dari Kabupaten Bangkalan maupun ke Kabupaten Pamekasan mengalami kemacetan. (FDS/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral