Warga Batu mendapat hadiah motor karena ikut vaksin di bulan Ramadhan.
Sumber :
  • Edy Cahyono

Puluhan Warga Batu Dapat Telepon dari OTK, Ternyata Dapat Hadiah Kejutan dari Polisi

Senin, 9 Mei 2022 - 20:18 WIB

Batu, Jawa Timur - Guna menarik animo masyarakat untuk ikut menyukseskan program Pemerintah yaitu program vaksinasi Covid-19, Kepolisian Resor Kota Batu kembali memberikan hadiah berupa 2 unit sepeda motor dan beragam doorprise bagi pemenang peserta vaksinasi Covid-19 selama bulan puasa Ramadhan, Senin (9/5/2022).

Salah satu peserta gebyar vaksinasi Ramadhan warga Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, bernama Jumain (50) mengaku kaget, karena tidak menyangka dirinya menjadi peserta vaksinasi akan mendapatkan hadiah sepeda motor.

"Jadi, awalnya itu saya dihubungi via handphone oleh salah seorang anggota Polres Batu, namun sebelumnya, saya kaget kok ada nomor handphone yang tidak saya kenal menghubungi nomor saya, setelah saya angkat ternyata dari Polwan Polres Batu, menyuruh saya mengambil hadiah sepeda motor," jelas Jumain.

Kejadian serupa yaitu dihubungi orang tidak dikenal, juga dialami salah seorang ibu rumah tangga bernama Ainun Rahmaali (35) warga Desa Tawangargo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Ia juga terkejut, ada nomor tak dikenal menghubunginya. Panggilan masuk berkali-kali, tidak dia angkat.

"Curiga Mas, kan nomornya tidak saya kenal, khawatir jika nomor itu nomornya orang yang akan berbuat tidak wajar atau mau nipu, kan sekarang lagi marak aksi penipuan lewat handphone," kata Ainun.

Setelah handphonenya berdering terus akhirnya Ainun mengangkatnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral