polisi geledah barang milik pasangan yang terjaring razia di Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (12/5/2022).
Sumber :
  • tim tvOne - Handi Firmansyah

Gerebek Kos Short Time, Selain 2 Pasangan Mesum Polisi Juga Temukan Ini

Kamis, 12 Mei 2022 - 21:26 WIB

Mojokerto, Jawa Timur - Satsabhara Polres Mojokerto Kota gerebek sebuah rumah kos di Lingkungan Kuwung, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto Kamis (12/5/2022).  Dari penggerebekan ini, polisi mengamankan dua pasangan muda-mudi yang tengah memadu kasih di dalam kamar kos.  

Penggerebekan dilakukan setelah polisi mendapat informasi adanya rumah kos yang diduga dijadikan tempat mesum pasangan bukan suami istri.

"Dari hasil monitoring di media sosial, petugas mendapat informasi  adanya kamar kos yang disewakan short time," kata Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Iptu MK Umam.

Berbekal informasi yang didapat di dunia maya, petugas kemudian mendatangi rumah kos tersebut. Saat melakukan pemeriksaan kamar, petugas mendapati pasangan muda mudi yang tengah berduaan di dalam kamar.

"Ada dua pasangan yang tadi kita amankan, dipastikan mereka bukan pasangan suami istri," kata Umam.

Pasangan mesum ini pun sempat kelabakan saat petugas mengetuk pintu kamar kos. Disinyalir kata Umam, dua pasangan remaja ini tengah berbuat mesum di dalam kamar. Sebab saat digerebek, mereka tengah asyik berduaan di atas ranjang.

"Mereka diduga sedang berbuat asusila di dalam kamar," ungkap Umam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral