Suasana pemakaman pasutri ketua panitia tur kecelakaan maut di tol Mojokerto, Andi dan Nita di Benowo Krajan Surabaya, Senin (16/5)..
Sumber :
  • tvone - zainal azhari

Tangis Haru Warnai Pemakaman Pasutri Ketua Panitia Tur - Kecelakaan Bus Pariwisata di Tol Mojokerto KM 712

Senin, 16 Mei 2022 - 17:41 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Satu demi satu jenazah korban kecelakaan bus pariwisata di tol Mojokerto menuju Surabaya tiba di rumah duka di kawasan Benowo Krajan Surabaya, Senin (16/5).

“Jenazah yang telah tiba adalah Andi Ardiansah (47) dan Nita Ning Agustin. Keduanya adalah pasangan suami isteri yang juga panitia acara tur warga. Pemakaman dilaksanakan hari ini juga,“ tutur Camat Pakal Trangono Wahyu Widodo.

Tangis haru pun pecah saat jenazah Nita tiba dibawa ambulans milik PMI Kota Surabaya, jenazah kemudian disalatkan oleh warga di musala setempat. Sementara itu jenazah sang suami, Andi harus dimakamkan di tempat terpisah tepatnya di wilayah Kedamian Gresik atas dasar permintaan pihak keluarga.

“Semua warga Benowo akan dimakamkan di pemakaman warga yang sudah disiapkan, kecuali yang diminta keluarga masing-masing,“ tutur Trenggono.

Sebanyak 13 dari 15 jenazah korban kecelakaan bus pariwisata di tol Mojokerto km 712 arah Surabaya merupakan warga Benowo.

“13 korban ini merupakan warga RW 1, RW 2, dan RW 4 kelurahan Benowo kecamatan Pakal,” kata Trenggono.

Hingga sore ini, warga dan tukang gali kubur di wilayah tersebut telah menyiapkan 13 liang lahat untuk pemakaman 13 korban kecalakaan bus pariwisata di tol Mojokerto km 712 arah surabaya. (zaz/amr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral