Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Menyambangi Korban Kecelakaan Bus di Tol Mojokerto.
Sumber :
  • Tangkapan layar akun Instagram @ericahyadi_

Sambangi Korban Kecelakaan Bus di Tol Mojokerto, Wali Kota Surabaya Sediakan Pendampingan Psikologi Bagi Keluarga Korban

Selasa, 17 Mei 2022 - 10:51 WIB

Kecelakaan bus di tol Mojokerto yang terjadi pada Senin (16/5/2022) diketahui menewaskan 14 orang.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi tatkala bus pariwisata yang mengangkut 33 orang menabrak Variable Message Signs (VMS).

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi terlihat telah menyambangi korban kecelakaan bus di tol Mojokerto tersebut.
Terlihat dari akun Instagram pribadinya @ericahyadi_, Eri membagikan kegiatannya yang sedang bercengkrama dengan korban kecelakaan.

Eri Cahyadi juga menyampaikan rasa dukanya yang mendalam terhadap para korban, tak lupa Wali Kota Surabaya ini juga berdoa agar para korban senantiasa diberikan kekuatan oleh Tuhan.

“RASANYA TAK ADA YANG TEGA menyampaikan kabar menyesakkan dada ini. Ada anak yang dirawat, belum tahu ayah dan ibunya sudah tiada. Ada istri yang dirawat, belum tahu suaminya telah berpulang. Ya Allah, berilah kekuatan kepada beliau-beliau semua,” tulis Eri Cahyadi.

Eri Cahyadi bercerita bahwa dia sempat bertemu korban kecelakaan yang baru berusia 5 tahun yang mengalami luka di tangan.

“Bertemu dengan para pasien. Ada adik Shaquila, usianya 5 tahun, terdapat luka di tangannya. Ada Ibu Lailiyatul, mengalami fraktur tangan kanan. Di ICU, ada yang gegar otak. Ada pula yang rusuk dan tangannya patah,” tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:07
01:16
09:06
09:00
01:35
Viral