Truk Kontainer di Gresik Menabrak Minibus Ertiga, Rabu (18/5/2022).
Sumber :
  • tvone - M. Habib

Truk Kontainer di Gresik Tabrak Mobil Ertiga, 1 Orang Meninggal Dunia

Rabu, 18 Mei 2022 - 13:20 WIB

Gresik, Jawa Timur- Kecelakaan maut terjadi di pertigaan Kecamatan Bungah, Gresik, Rabu (18/5). Sebuah truk kontainer menabrak minibus Ertiga hingga ringsek nyaris tidak berbentuk.

Truk kontainer diduga mengalami rem blong. Dari kronologi yang dihimpun di lapangan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.05 WIB. Bermula saat truk kontainer nopol L 9367 UX melaju dari arah utara menuju selatan. 

Setibanya di lokasi kejadian, truk oleng lalu menabrak mobil minibus Suzuki jenis Ertiga bernopol W 1743 CW yang melaju searah, serta menabrak tiang kabel Telkom. Mobil Ertiga berwarna merah itu diketahui dikemudikan oleh Sugiono (60), warga Dusun Dukuh, Desa Bungah, Kecamatan Bungah.

“Truk tronton (kontainer) dan mobil Ertiga melaju searah dari utara, yang truk tronton kayaknya kalau gak ngantuk ya ngeblong, tiba-tiba menabrak begitu saja,” ungkap Sekamto (51), petugas penyebrangan jalan di pertigaan Bungah. 

Menurutnya, sebelum tiba di lokasi kejadian, truk kontainer sudah terlihat oleng. Sementara mobil ertiga yang melaju dari utara hendak belok ke arah kanan. 

“Truk kontainer dari utara sudah terlihat oleng, lalu menabrak mobil Ertiga dan tiang listrik,” terang dia. 

Sopir suzuki Ertiga meninggal di lokasi kejadian (TKP) akibat mobilnya ringsek tertabrak truk kontainer dan tertimpa tiang telkom. Sementara sopir truk kontainer selamat dan telah dilarikan ke rumah sakit islam (RSI) Mabarrot NU Bungah. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral