Video rekaman CCTV detik-detik kecelakaan maut yang merenggut nyawa Sudiyono (60), pengemudi minibus di lokasi kejadian..
Sumber :
  • tim tvOne - Muhammad Habib

Beredar Video Rekaman CCTV Kecelakaan Maut, Truk Kontainer Tabrak Minibus

Kamis, 19 Mei 2022 - 12:05 WIB

Gresik, Jawa Timur - Pasca kejadian kecelakaan maut yang melibatkan truk kontainer dengan sebuah minibus di pertigaan raya Bungah, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Rabu (18/5/2022) kemarin, warganet dikagetkan dengan beredarnya video rekaman CCTV detik-detik kecelakaan maut yang merenggut nyawa Sudiyono (60), pengemudi minibus di lokasi kejadian.

Video rekaman CCTV tersebut diunggah akun Leon di salah satu grup media sosial yang ada di Gresik. Video dengan durasi 25 detik itu bertuliskan "Kronologinya CCTV- Indomaret". 

Dalam video tersebut, terlihat jelas sebuah minibus warna merah dari arah Utara Gresik yang diduga akan berbelok ke sebuah minimarket, langsung dihantam oleh truk kontaineryang muncul dari arah yang sama. Akibat kerasnya benturan membuat minibus terlihat terseret beberapa meter, sebelum akhirnya membentur bangunan toko elpiji yang berada persis di samping minimarket.

"Ngeri-ngeri. Sepertinya truk kontainer mengalami rem blong terlihat tidak melakukan upaya pengereman sama sekali. Ertiganya kayaknya mau ke Indomaret," ujar Antonius Suyitno, salah satu warganet warga Bungah Gresik.

Sementara itu menanggapi adanya rekaman CCTV, Kasatlantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi menyatakan kepada tvonenews.com, jika anggotanya telah memeriksa sejumlah rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian kecelakaan yang menewaskan pengemudi minibus atas nama Sudiyono, warga Desa Bungah Gresik.

"Kami telah memeriksa rekaman CCTV, dugaan semetara truk mengalami rem blong. Dari rekaman terlihat kedua kendaraan datang dari arah yang sama. Petugas kami juga sudah mendatangi lokasi pemilik truk untuk mengecek kelaikan truk kontainer sebelum digunakan," tegas Engkos, Kamis (19/5/2022).

Seperti dikabarkan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di pertigaan Kecamatan Bungah, Gresik, Rabu (18/5/2022). Sebuah truk kontainer menabrak minibus Ertiga hingga ringsek nyaris tidak berbentuk. Truk kontainer diduga mengalami rem blong. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral