Danau Ranu Pakis, Tempat Penampakan Ikan Berukuran Raksasa.
Sumber :
  • tim tvOne - WAWAN SUGIARTO

Penampakan Ikan Raksasa Di Danau Ranu Pakis Lumajang Viral Di Media Sosial

Kamis, 19 Mei 2022 - 14:06 WIB

Lumajang, Jawa Timur - Dalam dua hari terakhir, media sosial kembali dihebohkan dengan viralnya video penampakan ikan berukuran raksasa di Danau Ranu Pakis, Desa Ranu Pakis Kecamatan Klakah Lumajang. 

Video yang direkam pada Rabu (18/5/2022) tersebut, memperlihatkan kerumunan puluhan orang yang tengah mengarahkan pandangan mata ke arah Danau Ranu Pakis. Sang perekam juga menambahkan narasi bahwa warga yang ada dalam video ini tengah menyaksikan penampakan ikan raksasa seukuran bus. 

Dua video yang masing-masing berdurasi 58 detik dan 30 detik inipun, langsung viral di media sosial setelah di unggah melalui tik tok maupun Facebook. 

Untuk memastikan kebenaran video tersebut, tim tvonenews.com pada Kamis(19/5) pagi, akhirnya mendatangi lokasi video tersebut direkam dan menemui warga dan penduduk sekitar Danau Ranu Pakis. 

Sutri, salah satu warga setempat mengaku melihat dengan mata kepala sendiri kemunculan ikan-ikan berukuran besar tersebut. "Kemarin sore, saya melihat sendiri dari atas halte bersama warga lainnya, " katanya. 

Lebih lanjut Sutri menjelaskan bahwa kemunculan ikan raksasa tersebut ada lima ekor. "Yang tiga di timur yang dua di barat, cukup besar sekali tapi gak sebesar bus, di punggungnya banyak ikan-ikan kecil yang mengikuti, " imbuhnya. 

Bagi Sutri, penampakan ikan dengan ukuran tak lazim ini baru pertama kali terjadi. "Ini baru pertama kali saya lihat setelah bertahun-tahun tinggal di sini, gak tahu pertanda apa ini, " ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral