Tempat motor hilang di rumah Slamet Kel Wonoasih Kota Probolinggo.
Sumber :
  • Syahwan Kamahina

4 Motor Amblas Digondol Maling dalam Waktu Bersamaan di Probolinggo

Jumat, 20 Mei 2022 - 21:16 WIB

Probolinggo, Jawa Timur – Tiga warga yang tinggal di Jalan Profesor Hamka, Kelurahan Wonoasih, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, harus kehilangan 4 unit kendaraan bermotornya, dalam waktu singkat dan bersamaan menjelang subuh, Jumat (20/5/2022) 

Dari keterangan korban, Slamet Raharjo, diduga aksi tersebut berlangsung sekitar pukul 03.00 WIB. Dirinya tidak menyangka jika motor miliknya dan dua milik tetangganya raib digondol maling, karena ia menganggap daerah yang ditinggalinya aman dan lingkungannya selalu ramai oleh warga sekitarnya.

“Motor yang hilang ini tiga motor, Honda Beat bernopol N 6656 SO itu milik saya, dua tetangga saya Lailatul juga Honda Beat bernopol N 6917 QS Mas, sedangkan tetangga saya yang Bernama Sumiati malah dua motornya hilang semua Mas, Honda Vario dan Honda beatnya. Namun katanya dia tidak hapal plat nomornya karena untuk STNKnya selalu ada di dalam jok sepeda motornya yang hilang,” terang Slamet.

Dalam kejadian tersebut, Slamet baru menyadari pada paginya, saat itu dia melihat ramai-ramai di depan rumahnya, dan ternyata motor miliknya dan dua tetangganya sudah raib.

“Padahal semalam saya ini tidur sekitar pukul 02.30 WIB Mas, dan ternyata ketika saya keluar dan dan bertanya pada Sumiati dan Lailatul, barulah saya sadar jika motor saya juga sudah tidak ada di tempat saya biasa memarkirnya,” tambahnya.

Karena hal itu, Slamet bersama dua tetangganya yang juga menjadi korban, langsung melaporkan kepada pihak kepolisian setempat. Dengan harapan agar pelaku segera ditangkap dan tidak menimbulkan korban lain seperti yang menimpa dirinya saat ini.

Hingga saat ini, belum ada keterangan dari pihak kepolisian, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP, Jamal, masih belum dapat memberikan keterangan terkait, ia butuh waktu untuk memberi penjelasan secara detail.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral