Ratusan Karangan Bunga Ucapan Belasungkawa Penuhi Sekitar Rumah Duka Achmad Yurianto di Batu..
Sumber :
  • tim tvOne - edy cahyono

Ratusan Karangan Bunga Ucapan Belasungkawa Penuhi Rumah Duka Achmad Yurianto

Minggu, 22 Mei 2022 - 11:10 WIB

Batu, Jawa Timur - Ratusan Karangan bunga berisi ucapan belasungkawa memenuhi sekitar rumah duka almarhum mantan Juru bicara Satgas Covid-19 Achmad Yurianto, di Jalan Ir Soekarno, Kelurahan Dadaprejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Sejumlah karangan bunga itu berada di pinggir jalan, Presiden Joko Widodo, Mensesneg Pratikno, Menko PMK Muhajir Effendi, Menpan RB Tjahyo Kumolo, kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menkes Budi Gunadi, Menteri BUMN Erick Thohir dan Gubernur DKI Anis Baswedan.

Karangan bunga yang menghiasi pinggir jalan kanan di sekitar rumah duka kurang lebih sepanjang 100 meter. Sejumlah petugas keamanan juga mengatur lalu lintas di lokasi rumah duka.

Salah satu pelayat bernama Mahmud, di depan rumah duka menyebutkan jenazah akan dimakamkan, Kamis (22/5/2022) siang pukul 10.00 WIB di TPU Dadaprejo yang tidak jauh dari rumah duka.

"Kalau informasi dari pelayat lainnya, sepertinya proses pemakaman secara militer, kan beliaunya selain mantan Jubir Satgas Covid- 19 juga mantan seorang TNI," kata Mahmud.

Sebelumnya mantan juru bicara pemerintah dalam penanganan COVID-19 sempat Dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta karena Stroke dan Kanker Usus. Karena keluarga ada di Malang, kemudian dilanjutkan perawatan di RSSA. Achmad Yurianto menghembuskan nafas terakhir pada hari Sabtu pukul 18.58 Wib.(eco/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
01:08
01:52
01:57
01:49
02:07
Viral