Evakuasi penumpang yang ditemukan meninggal di dalam bus.
Sumber :
  • tvone - miftakhul erfan

Penumpang Bus Ditemukan Meninggal Dalam Perjalanan Ngawi-Surabaya

Senin, 23 Mei 2022 - 10:02 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Seorang penumpang Bus Eka patas dengan nomor polisi S 7811 US jurusan Yogyakarta-Surabaya ditemukan meninggal di dalam bus saat berhenti di sebuah rumah makan di Ngawi, Senin dini hari (23/5) sekitar pukul 02.00 WIB. 

Arifin (35) penumpang bus yang duduk di dekat korban tak mengira kalau penumpang tersebut meninggal, karena saat dibangunkan susah dikiranya tengah tertidur pulas. 

“Pas kita mau turun di rumah makan ini saya mau ngelangkahin, tapi saya bangunin kok gak bangun-bangun, pikir saya ya orangnya lagi tidur pulas gitu, tau-tau kok sudah nggak ada,” terang Arifin.

Korban pertama kali diketahui meninggal, setelah Andri Purwanto (38) kondektur bus membangunkan korban untuk turun karena saatnya makan malam di salah satu rumah makan yang berada di Desa Watualang, Kecamatan Ngawi. 

“Taunya kan kita turun di rumah makan karena waktunya makan malam, tapi orangnya kok gak bangun-bangun, curiga saya mulutnya agak merot dan juga ngompol, lalu saya panggil security untuk ngecek mas, ternyata udah meninggal,” ujar Andri.

Mengetahui penumpangnya sudah meninggal, pihak security langsung lapor ke polisi. Korban awalnya naik bus sendirian dari Solo dengan tujuan Surabaya, awalnya ya gak ada tanda-tanda sakit.

Setelah dilakukan identifikasi oleh petugas kepolisian dari Inafis Polres Ngawi, diketahui korban yang duduk di bangku A-15 bernama Suti Harsoyo (65) warga Desa Monjok Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram Nusa Tenggara Barat

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral