Evakuasi jasad pria yang meninggal mendadak di rumah makan.
Sumber :
  • tvone - miftakhul erfan

Tunggu Bus Patas Hendak ke Kebumen, Seorang Pria Meninggal Mendadak di Rumah Makan di Ngawi

Selasa, 24 Mei 2022 - 07:17 WIB

Ngawi, Jawa Timur – Pengunjung rumah makan Duta yang berada di Desa Watualang Kecamatan Kota Kabupaten Ngawi, yang merupakan tempat transit Bus patas Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) ini dikejutkan dengan tewasnya Wahyudianto (45), warga Desa Jambangan Kecamatan Paron Ngawi, Selasa dinihari (24/5/2022) sekira pukul 01.00 WIB. 

Korban diketahui hendak berangkat ke Kebumen Jawa Tengah dengan menunggu bus Eka Patas Langgananya di rumah makan tersebut. Tiba-tiba saat bus tiba dan hendak berangkat korban mengalami kejang dan terjatuh di lantai. 

Menurut keterangan Satun (40) salah satu karyawan Rumah Makan Duta ini mengaku, korban adalah salah satu penumpang langganan salah satu Bus Eka Patas yang selalu menunggunya di rumah makan ini. 

“Biasanya dia itu selalu disini menunggu bus Langgananya, nah ini tadi kan sudah janjian to kalau mau naik ke bus jurusan Purwokerto. Nah busnya dateng dan ketemu sopire lalu salaman terus sopirnya ngopi dulu,” ujar Satun.

Kemudian tambahnya, saat sopir keluar dari ruangan dan hendak berangkat, sopir sudah menemukan korban dalam kondisi terlentang dan kejang-kejang. Hingga akhirnya sopir melaporkan kejadian tersebut ke karyawan rumah makan dan juga security. 

Sementara, petugas kepolisian dari Polsek Kota dan tim Inafis Polres Ngawi yang datang ke lokasi kejadian langsung memeriksa korban dan melakukan olah TKP. 

Polisi juga memeriksa tas milik korban yang berisi pakaian, handphone serta dompet yang berisi uang tunai ratusan ribu beserta kartu identitas. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral