Korban saat didampingi orang tuanya.
Sumber :
  • tvone - habib

Mengaku Dicabuli Sebanyak 7 kali, Gadis 12 Tahun di Gresik Alami Trauma

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:45 WIB

Gresik, Jawa Timur- Sebut saja Mawar, (bukan nama sebenarnya), gadis yang masih di bawah umur itu, menjadi korban kasus dugaan pencabulan di wilayah Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Kini keluarga Mawar mengaku membutuhkan pendampingan anaknya dari pihak terkait, Selasa (24/5/2022).

Peristiwa nahas yang menimpa Mawar pada empat bulan silam sebenarnya sudah dilaporkan. Keluarga korban sudah melakukan pelaporan ke Polres Gresik pada 4 Januari 2022 lalu. Laporan juga dilayangkan ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Ayah korban, Ferdinand Koster mengatakan, meski sudah empat bulan dilaporkan, pihak keluarga hingga kini belum mengetahui apakah terduga pelaku sudah diproses hukum atau belum. 

"Sampai saat ini tidak tahu proses hukum anak saya seperti apa, setiap saya tanyakan seperti tidak ada progresnya," katanya kepada awak media, Senin (23/5/2022).

Koster menyatakan, dari pengakuan anaknya bahwa, telah dicabuli tujuh kali oleh terduga pelaku. Untuk itu, dia meminta hukum ditegakkan. Apalagi, terduga pelaku sudah diamankan oleh aparat.

Dirinya menginginkan ada keterbukaan dalam proses penyidikan kasus. Selama ini, dia tidak menerima kabar progres penanganan kasus. Seharusnya ini menjadi atensi sebab korban masih berusia 12 tahun.

"Sempat tanya ke penyidik ditahan dimana tak pernah ditunjukan. Saya mau bicara sesuatu sampai sekarang gak ada kabar apapun," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:20
02:52
01:10
01:35
Viral