Amora dan boneka imut tempatnya menyimpan sabu.
Sumber :
  • Zainal Azkhari

Penari Seksi di Surabaya Kelihatan Imut Kemana-mana Bawa Boneka, Ternyata di Dalamnya Simpan Barang Ini

Rabu, 25 Mei 2022 - 18:23 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Amora (27) wanita pria (waria) yang berprofesi sebaiak penari seksi di Surabaya disergap Tim Antinarkoba Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Waria bernama asli Andik itu ternyata berprofesi ganda, yakni merangkap sebagai pengedar narkoba.

Amora waria penari seksi itu ditangkap karena memiliki 4 paket sabu dan sejumlah pil ekstasi. Narkoba itu ia sembunyikan di dalam boneka beruang yang dia bawa kemana-mana.

Menurut polisi, tersangka selama ini mengedarkan narkoba khusus kepada orang yang dikenalnya, terutama rekan seprofesinya sesama "sexy dancer". Ini dilakukan agar tak ada yang melaporkannya ke pihak berwenang.

"Dia dijual ke orang-orang yang dikenal, supaya merasa aman dan tidak terpantau polisi, sabu tersebut disimpannya di dalam boneka teddy bear ," ujar Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Doddy Pratama, Rabu (25/5/2022).

Tersangka diketahui merupakan pengedar lama. Awalnya Amora alias Andik mengedarkan di kalangan salon kecantikan, tempat kerjanya yang lama. Dia kemudian beralih pekerjaan menjadi penari seksi di sebuah klub malam.

"Sempat berhenti karena berhenti bekerja dari salon kecantikan, kemudian setengah bulan ini mengedarkan lagi saat bekerja sebagai sexy dancer," beber Doddy.

Sementara itu saat diwawancarai di depan awak media, Andik alias Amora mengaku selama ini membeli barang haram tersebut dari seorang bandar sabu di Madura. Lalu dia menyimpan narkoba itu di dalam boneka kesayangannya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral