Mobil operasional milik BPJS tabrak pemotor dan board pintu masuk stasiun Madiun.
Sumber :
  • tvone - miftakhul erfan

Diduga Hilang Kendali, Mobil Operasional BPJS Kesehatan Tabrak Pemotor dan Fasilitas di Stasiun Madiun

Kamis, 26 Mei 2022 - 05:46 WIB

Madiun, Jawa Timur - Diduga hilang kendali, mobil operasional milik BPJS kesehatan kota Madiun, menabrak pemotor dan board pintu masuk Stasiun Madiun, Rabu sore  (25/5/2022). Beruntung tak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah. 

Selain mobil oeprasional milik BPJS kesehatan kota Madiun dengan nopol AE 1143 BM yang dikemudikan Ardyan Gandestry (30) warga Mangunrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang rusak parah di bagian depan. Sepeda motor Honda Beat warna biru dengan nopol AE 4377 FZ yang dikendarai Dea Fatnuryani (22) warga Josenan, Kecamatan Taman, Kota Madiun juga hancur. Keduanya hanya mengalami luka ringan, dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. 

Menurut Ixfan Hendriwintoko, Manager humas PT KAI Daop 7 Madiun yang sempat menolong kedua korban, menceritakan kejadian berawal dari mobil operasional BPJS kesehatan kota Madiun yang sebelumnya melaju dari arah jalan pahlawan menuju Stasiun Madiun.

Diduga sopir kurang konsentrasi sehingga menabrak pemotor yang berhenti di pinggir jalan hingga akhirnya menabrak board, pintu masuk Stasiun Madiun. 

“Tadi posisi saya kan di dalam kantor tiba-tiba mendengar suara bruak gitu arah pintu masuk Stasiun Madiun, jadi awal kejadiannya itu mobil pertama kali menempel sepeda motor kemudian menabrak board fasilitas yang ada di pintu masuk Stasiun Madiun,” kata Ixfan. 

Ixfan menambahkan, setelah mendengar suara tabrakan dirinya langsung keluar dari kantornya dan mendapati ada wanita pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dibagian kaki, dan langsung mencarikan taksi untuk membawanya ke rumah sakit. 

“Jadi menurut wanita itu, dirinya posisi berhenti di pinggir jalan dekat pintu masuk Stasiun karena menunggu saudaranya yang akan ia jemput, tiba-tiba terjadilah tabrakan itu,” tambahnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral