Petugas saat menggeledah kamar kos.
Sumber :
  • tvone - habib

Kepergok Pesta Miras di Dalam Kos, 2 Remaja Putri di Gresik Digerebek Polisi

Kamis, 26 Mei 2022 - 12:28 WIB

Gresik, Jawa Timur- Penyalahgunaan minuman keras (Miras) semakin mengkhawatirkan di kota Gresik. Kali ini dua remaja putri penghuni sebuah rumah kos di Gresik nekat menggelar pesta miras usai pulang kerja. Keduanya berhasil diamankan polisi saat melakukan penggerebekan dalam operasi pekat Polsek Manyar.

Dalam penggerebekan rumah kos di Desa Peganden tersebut selain menyita sejumlah botol miras sisa pesta, petugas juga mengamankan dua remaja putri yakni Mawar (26) remaja asal Lamongan dan Putri (32) asal Jombang. Keduanya tak dapat menyangkal telah pesta miras, lantaran ditemukan dua botol bir di dalam kamar kos.

Kepada petugas Mawar mengaku, kerap minum minuman keras bersama rekan rekannya saat malam hari sepulang dari tempat kerjanya," Ya biar gak pusing dan bisa rilek. Capek setelah kerja," tuturnya.

Sementara Putri mengatakan dirinya mulai suka mengkonsumsi minuman keras dikosanya karena sudah terbiasa minum miras saat menjaga warung kopi, " Wis biasa mas, " ujarnya singkat.

AKP Windu Priyo Prayitno, Kapolsek Manyar menyatakan,kedua remaja putri tersebut bekerja di sebuah warung kopi (warkop) di daerah Cerme, Gresik. Keduanya dibawa ke Polsek Manyar untuk dikenakan tindak pidana ringan (Tipiring).

"Sasaran operasi pekat yakni miras, premanisme, prostitusi. Barang bukti yang diamankan miras jenis bir Guiness (2 botol) dan bir Newport sisa 1/2 botol." papar Windu, Kamis (26/5/2022).

Mantan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengaku sebelumnya juga telah melakukan razia tempat kos di wilayah Kecamatan Manyar. Tiga pasang muda-mudi tidak memiliki buku nikah didalam kamar kos diamankan lantaran diduga melakukan tindakan asusila.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral