relawan dukung Ketua DPD Ri, La Nyalla Mattalitti sebagai capres 2024.
Sumber :
  • tim tvone - syamsul huda

Dinilai Dekat dengan Rakyat, Ribuan Relawan Jawa Timur Deklarasi Dukungan LaNyala Mattalitti sebagai Capres 2024

Jumat, 27 Mei 2022 - 19:07 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Sejumlah nama tokoh mulai bermunculan dalam bursa pencalonan presiden tahun 2024. Kali ini putra daerah asal Jawa Timur, La nyala Mahmud Mattalitti, Ketua DPD RI, mendapatkan dukungan dari masyarakat Jawa Timur.

Dukungan terhadap La Nyala Mahmud Mattalitti dideklrasikan oleh ribuan relawan yang tergabung dalam relawan patriot sejati, yang digelar di ballroom Empire Pallace. Ribuan relawan LaNyalla The Next President 2024, sekaligus menggelar rapat konsolidasi untuk wilayah Jawa Timur. 

Rapat tersebut untuk menyatukan misi yaitu mengantarkan Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti sebagai Presiden di tahun 2024 mendatang.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Arderio Hukom, selaku koordinator Jawa Timur dan dihadiri oleh ribuan peserta yang merupakan loyalis dari LaNyalla Mattalitti, dan relawan pada pemilihan legislatif 2019 lalu. Arderio Hukom menyebut kegiatan ini menghadirkan perwakilan relawan dari Kabupaten/kota se Jawa timur.

"Kita tahu bahwa Jawa Timur adalah basis suara dari pak LaNyalla utamanya pada saat pemilu legislatif 2019 yang mengantarkannya menjadi senator dari daerah pemilihan provinsi Jawa Timur dengan perolehan suara sebanyak 2.267.058," terang Arderio Hukom, selaku koordinator relawan.

Konsolidasi ini adalah langkah awal untuk menggerakkan kembali relawan LaNyalla untuk maju pada pemilihan presiden mendatang. Dalam rapat konsolidasi akan menyusun berbagai agenda dalam mensosialisasikan LaNyalla, diantaranya mengaktifasi struktur relawan hingga ke pelosok desa, menggalakkan deklarasi dukungan masyarakat di berbagai daerah, menggalang dukungan tokoh dan mensosialisasikan di media sosial.

"Relawan ini adalah bentuk dari keseriusan kami selaku masyarakat untuk mendorong pak LaNyalla maju pada pemilihan presiden mendatang, sebab sikap kenegarawan dan keberanian LaNyalla serta kedekatan bersama rakyat menjadi dasar." tambah Arderio.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:06
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
Viral