Polisi melakukan olah TKP di rumah korban di Gending Probolinggo.
Sumber :
  • tvone - syahwan

Istri TKI Disekap Kawanan Perampok di Probolinggo, Uang Rp50 Juta Amblas

Sabtu, 28 Mei 2022 - 09:38 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Fatimah (43) warga Desa Nogosaren, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, disekap oleh kawanan perampok yang berjumlah lebih dari lima orang. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (26/5/2022) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

"Para perampok itu masuk ke dalam rumah lewat jendela samping yang hanya ditutup dengan kawat. Mereka yang sekita berjumlah tujuh orang, masuk lewat kendela itu," cerita Fatimah.

Dari keteranqan yang sampaikan Fatimah (korban). Kawanan perampok itu telah membawa uang miliknya sebanyak Rp 50 juta, hasil kiriman dari suaminya yang menjadi TKI di Malaysia. Di rumah itu, Fatimah, tinggal seorang diri.

"Seorang pelaku itu menyekap saya, saat itu saya sedang tertidur di ruang tengah. Saat kejadian, saya bangun hendak shalat. Ternyata perampok itu sudah ada dalam rumah membawa celurit," tuturnya.

Lebih lanjut, Fatimah juga menjelaskan, dirinya langsung diikat dengan tali rafia, dan kawanan perampok menodongkan celurit ke lehernya. Kemudian Fatimah disekap di dalam kamar.

"Kawanan pelaku mengacak - acak rumah saya. Mereka membawa uang saya sebanyak 50 juta," sambung Fatimah.

Kapolsek Gading, Iptu  Sugeng Riyadi mengungkapkan, pihaknya telah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Untuk mengetahui pasti kejadian perampokan tersebut. Jumat (27/5/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral