Toko emas di Mojokerto menjadi sasaran perampokan, Selasa 31 Mei 2022..
Sumber :
  • tim tvOne - Handi Firmansyah

Toko Emas di Mojokerto Dirampok, Pelaku Ancam Pemilik Dengan Palu

Selasa, 31 Mei 2022 - 17:32 WIB

Mojokerto, Jawa Timur - Toko emas Pribadi Baru yang berada di Simpang Empat Jalan Panglima Sudirman, Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto disatroni perampok, Selasa (31/5/2022) pagi. Aksi perampokan dilakukan seorang diri dengan memecahkan kaca etalase toko.

Peristiwa perampokan terjadi pagi hari itu,  si pelaku datang dengan mengendarai motor kemudian memarkir motornya di depan toko. Pelaku kemudian masuk ke dalam toko saat baru buka, dan memecahkan kaca etalase dengan palu.

"Tau-tau orangnya datang pakai motor, kemudian langsung masuk gitu dalam toko. terus mecahkan kaca etalase" terang Yeni ibu dari pemilik toko, saat ditemui pasca peristiwa perampokan.

Setelah mengembil perhiasan, pelaku kemudian kabur dengan mengendarai motor ke arah utara. "Habis ngambil perhiasan kemudian orangnya kabur ke arah sana (Dawar Blandong)" ujar Yeni.

Saat peristiwa perampokan terjadi, di dalam toko ada pemilik toko Muhammad Imron dan Istrinya Naning Setyawati. Keduanya tengah menata barang ke dalam etalase, karena toko baru buka.

Namun pasangan suami istri tersebut tak berkutik, karena melihat pelaku membawa palu. Ibu korban yang tinggal di sebelah toko kemudian berteriak minta tolong saat mengetahui toko anaknya di rampok.

"Saya tinggalnya di sebelah, langsung teriak tolong-tolong, karena dua orang (anak dan menantunya) ngelempo (kaget terduduk lemas) mengetahui tokonya dirampok" ucap Yeni.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral