Kedua pelaku saat diamankan warga.
Sumber :
  • tvone - habib

Astaga! Suami di Gresik Pergoki Istri dan Pria Lain Bermesraan Saat Dobrak Rumah Kontrakan

Senin, 6 Juni 2022 - 07:28 WIB

Gresik, Jawa Timur - Keterlaluan, seorang buruh pabrik Consumer Good di Kecamatan Manyar berinisial WN dipergoki warga sedang asyik berduaan bersama pria muda berinisial SCIM (24), warga Kecamatan Rangel, Kabupaten Tuban. Kedua pasangan selingkuh itu dilabrak suaminya bersama warga di sebuah rumah kontrakan di kawasan Kecamatan Manyar, Gresik.

Supono yang tidak lain adalah suami sah WN bersama puluhan warga setempat langsung mendobrak pintu rumah kontrakan yang disewakan seperti layaknya hotel melati tersebut.

Penggerebekan dilakukan pada pukul 23.00 WIB. Kedatangan Supono membuat perempuan berinisial WN itu gelagapan. Ibu dua anak berusia 56 tahun itu tak bisa menyembunyikan kepanikannya ketika kembali kepergok bersama pria berondong 24 tahun yang juga telah memiliki istri. 

"Yang cowok shif 1. Istri saya shif 2," kata Supono pada awak media.

Diceritakan Supono, dugaan perselingkuhan istrinya dengan SCIM sudah terjadi cukup lama. Namun dia masih berusaha menjaga keutuhan rumah tangganya. Supono telah menjalani bahtera rumah tangga selama 15 tahun dan memiliki dua anak. Si sulung kelas VIII SMP, sementara bungsu duduk di bangku taman Kanak-kanak. 

"Pertama saya gerebek di kawasan Randuagung (Kecamatan Kebomas). Ia tidak minta maaf. Yang kedua disini ini," ucapnya. 

Pada saat penggerebekan yang pertama Supono memaafkan, sehingga tidak memperpanjang persoalan. Kali ini diamelaporkan dugaan perzinaan istrinya itu ke Polsek Manyar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral