Geger Pria Menikah dengan Kambing di Gresik, Ternyata Cuma Buat Konten TikTok.
Sumber :
  • Muhammad Habib/tvOne

Geger Pria Menikah dengan Kambing di Gresik, Ternyata Cuma Buat Konten TikTok

Senin, 6 Juni 2022 - 16:08 WIB

Gresik, Jawa Timur- Heboh video viral menikah dengan kambing di Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Pihak Pesanggrahan angkat bicara asal muasal kisah tersebut hingga viral di media sosial. 

Dalam video pernikahan pria dengan kambing yang diunggah ke media YouTube dengan judul "Viral ! Video Pria asal Gresik Menikahi Seekor Domba, Alasannya Dapat Wangsit" yang viral itu, belakangan diketahui merupakan sebuah resepsi pernikahan sakral antara manusia dan kambing itu terjadi di Pesanggrahan Keramat Ki Ageng, Desa Jogodalu, Kecamatan Benjeng, pada Minggu (5/6/2022) kemarin.

Pihak Pesanggrahan, Nurhudi Didin menyatakan klarifikasinya tentang kegiatannya kemarin. Hudi mengatakan jika saat peristiwa itu, saudaranya kebetulan adalah seorang YouTuber dan TikToker. Tujuannya konten dibuat untuk mengangkat YouTube dan TikToknya agar mendapatkan likes yang banyak.

"Di awal sudah saya sampaikan ini hanya hiburan. jangan sampai ada yang menggunakan hal hal yang bersifat keagaamaan apapun. Namun dalam prosesnya keplincut (kebablasan) Sebetulnya ini untuk privasi. sekali lagi kita yang punya tempat kami meminta maaf," katanya, Senin (6/6/2022).

Sementara itu, Arif Saifullah, sebagai pemilik konten sanggar cipta alam mengaku jika pernikahan satria paningit dengan sri rahayu binti bejo hanya sebatas konten saja 

"Yang jelas, konten tersebut tidak bermaksud sedikitpun untuk membawa agama atau menghujat atau mengyinggungkan dari sisi agama manapun. yang jelas konten kami untuk menghibur," ujarnya.

Sebelumnya, sebuah pernikahan antara seorang pria dengan kambing gegerkan warga Gresik. Pengantin pria diduga adalah warga Desa Klampok, Kecamatan Benjeng, bernama Saiful Arif (44), yang menikahi seekor kambing betina yang disimboliskan sebagai anak dari Sri Kinasih dan diberi nama Sri Rahayu bin Bejo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral