dalam sehari, 2 pelajar tewas akibat kecelakaan.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Dalam Sehari, Dua Pelajar Tewas Akibat Kecelakaan di Jalan Raya, di Lokasi Berbeda

Senin, 6 Juni 2022 - 18:58 WIB

Malang, Jawa Timur - Dua pelajar di Malang tewas dalam sehari. Keduanya terlibat kecelakaan yang terjadi di jalan raya, Senin (6/6). 

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Wahidin, Kecamatan Lawang, pelajar perempuan bernama Elizabeth Novira (15). Korban merupakan pelajar SMA di Lawang.

Kecelakaan yang menewaskan pelajar SMA di Lawang terjadi pada pukul 06.24 WIB, saat korban hendak menyeberang jalan.

Sebelum meninggal dunia, awalnya korban tertabrak kendaraan roda dua saat menyeberang dari barat ke timur, hingga terjatuh. Pada saat yang sama, melaju truk dari arah utara dan menabrak korban hingga menyebabkan meninggal dunia.

Kecelakaan selain menewaskan seorang pelajar di Lawang, pelajar meninggal dunia akibat kecelakaan juga terjadi di Jalan Raya Songsong, Singosari. Korban merupakan pelajar Sekolah Al Ma'arif Singosari. Kecelakaan terjadi pada pukul 14.15 WIB.

"Untuk kecelakaan di Lawang korban meninggal dunia di TKP, dengan luka di bagian kepala akibat tertabrak truk, yang identitas pengemudinya belum diketahui," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rubiyanto saat dikonfirmasi tvonenews.com, Senin (6/6).

Lebih lanjut Iptu Sunarko menambahkan, untuk kecelakaan yang di depan Armed, juga meninggal dunia. Korban anak sekolah di Singosari, namun alamatnya di Kecamatan Purwosari, Pasuruan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral