Polisi Buru Dua Pelaku Penculikan Bayi di Panti Asuhan Al-Hasan.
Sumber :
  • tvOne

Polisi Buru Dua Pelaku Penculikan Bayi di Panti Asuhan Al-Hasan

Minggu, 12 Juni 2022 - 06:17 WIB

Jombang, Jawa Timur, tvOne

Warga Jombang, Jawa Timur dikejutkan dengan peristiwa penculikan bayi di sebuah panti asuhan. Untuk mengelabui niatnya, pelaku diduga seorang perempuan tak dikenal yang berpura-pura sebagai tamu, mendatangi panti asuhan Al-Hasan Desa Watugaluh, Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur.

Polisi yang mendapat laporan langsung bergerak melakukan pengejaran terhadap pelaku yang membawa kabur bayi berusia 4 bulan dari panti asuhan tersebut.

"Menjenguk dan ingin bertujuan mengadopsi. Kemudian ke ruang bayi dan menggendong salah satu bayi. Tapi ya semacam tidak ada yang mencurigkan, ternyata dibawa. Seperti itu," beber Imam Chalimi, pengurus Panti Asuhan Al-Hasan di sela-sela ketegangannya di panti asuhan, Sabtu (11/6/2022) malam.

Dijelaskan Imam Chalimi, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB Sabtu sore. Seorang perempuan berumur sekitar 35 tahun dengan ciri-ciri berpostur tubuh tinggi, berkulit cukup putih, rambut pendek, mengenakan baju daster panjang. Perempuan tersebut mengendarai mobil berwarna putih.

Setelah memarkir mobil di parkiran, perempuan tersebut turun dan langsung menuju kantor panti asuhan, dan bertemu pengasuh panti. Perempuan tersebut kemudian mengobrol dengan pengasuh, diantaranya menceritakan bahwa dia ingin menjenguk anak-anak perempuan di panti. Karena saat kuliah dulu sering berkunjung ke panti panti.

Setelah mengobrol kemudian perempuan tersebut menuju ke ruangan bayi diikuti pengasuh.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:43
05:47
03:09
02:04
02:28
04:12
Viral