vaksinasi massal peringati hari bhayangkara ke 76.
Sumber :
  • tim tvone - syamsul huda

Peringati Hari Bhayangkara ke 76, Polisi Jemput Warga Difabel dan Lansia untuk Ikut Vaksinasi

Senin, 13 Juni 2022 - 16:01 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Tegalsari Surabaya menggelar vaksinasi massal di halaman Mapolsek Tegalsasi Surabaya, Senin (13/6), yang dilaksanakan pagi hingga siang hari.

600 dosis vaksin jenis Pfizer disiapkan untuk warga yang hendak melakukan vaksinasi dosis pertama, kedua, dan booste. Warga pun antusias untuk mengikuti vaksinasi. Panitia juga menyediakan sarapan dan makan siang bagi warga yang mengikuti vaksinasi tersebut.

“Untuk warga lansia dan difabel, kami lakukan penjemputan, dan kami fasilitasi tanpa antri, agar tidak menyulitkan,” terang Kompol Dwi Nugroho, Kapolsek Tegalsari Surabaya.

Sementara itu, antusias warga pun cukup bagus, kesadaran masyarakat untuk meningkatkan kekebalan melalui vaksinasi terlihat. Hingga siang, 400 dosis vaksin sudah disuntikkan pada warga yang antri sejak pagi hari.

“Tak hanya untuk warga, para tahanan di Mapolsek yang belum melakukan vaksinasi, juga kami prioritaskan,” tambahnya.

Untuk menambah antusias warga, panitia juga menyediakan hadiah langsung bagi peserta vaksinasi. Warga yang mengikuti vaksinasi mendapatkan hadiah minyak goreng dan beras, yang diberikan tanpa melalui undian.

Pada vaksinasi kali ini, seluruh petugas menggunakan pita merah putih, sebagai bentuk dedikasi Polri untuk negeri dalam penanggulangan Covid-19, menuju Indonesia Sehat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral