tewas usai mendengar petir di tengah sawah.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Terkejut Dengar Kerasnya Petir di Sawah, Seorang Wanita Tewas, Diduga Terkena Serangan Jantung

Selasa, 14 Juni 2022 - 11:46 WIB

Gresik, Jawa Timur - Seorang wanita paruh baya di Kabupaten Gresik ditemukan tewas di tengah pematang sawah, usai mendengar suara petir yang menggelegar saat hujan mengguyur wilayah Kecamatan Balongpanggang, Gresik, Senin (13/6).

Korban yang belakangan diketahui bernama Sulis (58), warga Dusun Klepek, Desa Sukoiber, Kecamatan Gudo, Jombang itu, diduga mengalami serangan jantung, usai mendengar kerasnya suara petir yang menyambar di lokasi area persawahan.

Peristiwa naas yang terjadi pada Senin (13/6) sekitar pukul 13.00 WIB itu, bermula saat korban bersama Kuwadi (suami korban) dan Samiani, tengah menabur pupuk tanaman kangkung di lahan sawah milik Podo, warga Desa Dapet, Kecamatan Balongpanggang. 

Karena turun hujan, korban lantas hendak beristirahat. Saat itulah suara petir terdengar keras hingga menimbulkan kepanikan. Karena terkejut, ibu rumah tangga itu pun terjatuh di tengah pematang sawah.

Melihat hal tersebut, suami dan temannya bergegas mendatangi korban untuk menolong. Saat didatangi suami dan temannya, korban sudah ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi terlentang. 

Menurut Janali, salah satu saksi pemilik sawah yang tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, saat peristiwa itu terjadi, suami korban berjarak tidak jauh dari korban.

"Pada saat itu, ia dan suami korban juga tidak jauh dari tempat kejadian tersebut,” tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral