Polisi lakukan olah TKP.
Sumber :
  • tvone - handi firmansyah

Kerangka Manusia Ditemukan di Kebun Tebu, Diduga Meninggal 3 Bulan Lalu

Selasa, 21 Juni 2022 - 07:03 WIB

Mojokerto, Jawa Timur - Kerangka manusia ditemukan di kebun tebu yang berada di Bantaran Sungai Brantas, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Senin (20/6/2022). Diduga kerangka manusia tersebut merupakan perempuan, yang diperkirakan sudah meninggal selama tiga bulan.

Pertama kali kerangka yang diduga manusia tersebut ditemukan penebang tebu. Saat itu, empat orang penebang tebu mencium bau menyengat diantara tanaman tebu. 

"Pas nebang, nyium bau busuk seperti bangkai. Pas kita cari terlihat tengkorak kepala di tanah," terang Irwan salah satu penebang tebu.

Penemuan tengkorak tersebut kemudian dilaporkan ke pengelola lahan dan diteruskan ke polisi.

Polisi yang datang ke lokasi kemudian melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan identifikasi kerangka.

Berdasarkan pantauan tvonenews.com, tengkorak kepala tergeletak di tanah. Di sekitarnya terdapat tulang belulang yang menyerupai tulang lengan dan paha.  Sebagian tulang sudah menyatu dengan tanah. Beberapa bagian tulang terbalut kain warna biru bermotif bunga, yang diketahui merupakan pakaian daster dan terdapat tali rafia. Disamping kerangka terdapat bungkusan plastik kresek berisi celana pendek warna hitam, dan masker warna hitam.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rizki Santoso mengatakan, dari pemeriksaan sementara diduga kerangka yang ditemukan ini berjenis kelamin perempuan dan telah meninggal selama tiga bulan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral