Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Pimpin Doa Bersama untuk Presiden Jokowi.
Sumber :
  • antara

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Pimpin Doa Bersama untuk Presiden Jokowi

Selasa, 21 Juni 2022 - 22:18 WIB

Jakarta - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memimpin kepala organisasi perangkat daerah di wilayahnya berdoa bersama untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang pada Selasa merayakan ulang tahun ke-61.

"Karena bertepatan dengan hari lahir Presiden Jokowi, saya mengajak semuanya yang hadir untuk turut mendoakan kemudahan serta kesehatan dan kebaikan bagi Beliau, Al Fatihah...," katanya di sela rapat koordinasi di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (21/6/2022).

"Semoga Presiden senantiasa diberikan kesehatan, umur yang panjang dan berkah, serta kekuatan dari Allah SWT untuk memimpin dan menuntun 273 juta rakyat Indonesia menuju kemakmuran dan kesejahteraan lahir dan batin," katanya.

Semua peserta rapat koordinasi, termasuk Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak dan Penjabat Sekretaris Daerah Jawa Timur Wahid Wahyudi, ikut mendoakan Presiden Jokowi.

Gubernur juga mengajak warga Jawa Timur berdoa untuk Presiden serta kesejahteraan dan kemakmuran bangsa Indonesia.

Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada 21 Juni 1961. Putra dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi itu menikah dengan Iriana di Solo pada 1986 dan dikaruniai tiga anak.

Lulusan Universitas Gadjah Mada yang mengawali karier di pemerintahan dengan menjadi Wali Kota Surakarta itu sekarang sudah memiliki tiga cucu. Dia menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta sebelum menjadi presiden pada 2014 dan terpilih menjadi presiden untuk kedua kalinya pada 2019. (ant/ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral