seorang pria curi pakaian dalam wanita terekam cctv.
Sumber :
  • tim tvone - happy oktavia

Terekam CCTV, Seorang Pria Bersarung dan Berpeci Curi Pakaian Dalam Wanita yang Digantung di Jemuran, Pemilik Lapor Polisi

Rabu, 22 Juni 2022 - 14:56 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Seorang pria bersarung dan berpeci, sedang mencuri pakaian dalam wanita di Desa Bangring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, terekam CCTV. Identitas pelaku masih misterius, termasuk motifnya.

Rekaman video berdurasi 2 menit 32 detik langsung viral. Dalam aksinya, pelaku beraksi sendirian. Pelaku terlihat santai, lalu mengambil pakaian dalam wanita yang digantung di jemuran. Sesekali, pelaku menciumi pakaian dalam tersebut. Usai beraksi, pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor.

Rupanya, pelaku tak menyadari aksinya terekam kamera pengintai. Pemilik rumah, Ikhwan Arif mengaku sempat mendengar langkah kaki di belakang rumahnya. Setelah diintip, tidak terlihat satu orang pun.
 
"Kejadiannya, Jumat (17/6) dini hari. Awalnya, kami menggelar pengajian di rumah," kata Ikhwan, Rabu (22/6) siang.

Karena curiga, korban mencoba mengecek CCTV di rumahnya. Ternyata, terlihat pelaku masuk pekarangan, kemudian mendekati jemuran.
 
"Waktu kejadian, saya hanya dengar ada sepeda motor," jelasnya.

Khawatir terjadi hal yang tak diinginkan, Ikhwan memilih melaporkan kejadian ini ke Polsek Wongsorejo. Pihaknya berharap pelaku bisa diungkap, sehingga motifnya bisa diketahui. Sebab peristiwa ini merupakan bukan kali pertama terjadi di rumahnya dalam sebulan terakhir. (hoa/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral