Kendaraan Roda Tiga Masuk Jurang di Batu.
Sumber :
  • Tim tvOne/Edy Cahyono

Motor Roda 3 Muat Buku Bekas Terjun ke Jurang, 3 Penumpang Luka-luka

Kamis, 23 Juni 2022 - 19:47 WIB

Batu, Jawa Timur - Sebuah motor roda tiga masuk jurang sedalam 15 meter karena tak kuat menanjak. Akibatnya, tiga penumpang luka-luka hingga kritis. Peristiwa kecelakaan ini terjadi di jurang Susuh, Desa Giripurno, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (23/6/2022) siang tadi.

Tiga orang yang merupakan pelajar tersebut mengalami kecelakaan saat hendak menjual buku bekas miliknya dengan mengendarai motor roda tiga.

Seorang saksi mata yang ikut menolong korban bernama Yoga Ibnu Irvandi (27) mengatakan, sebelum masuk jurang motor roda tiga tersebut melaju dari arah Karangploso menuju arah Kota Batu, Namun, setelah sampai di jurang Susuh tiba tiba jalan mundur dan masuk jurang. 

“Waktu itu saya sedang bekerja, lalu ada teriakan minta tolong, akhirnya saya ikut bantu mengevakuasi,” katanya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Batu Akp Indah Citra Fitriani membenarkan, jika motor roda tiga yang di tumpangi tiga orang masuk jurang sedalam 15 meter.

"Kendaraan roda itu bernomor Polisi N-6068-EBY yang di kemudikan Ananda Yayak Saputra dan dua penumpang merupakan temannya bernama M,Rudi Herman bersama Tajudin Lutfi Maulana," jelas Indah.

Ketiga korban merupakan seorang pelajar asal Desa Tawangargo,Kecamatan Karangploso,Kabupaten Malang, dua korban bernama Nanda dan Rudi di larikan ke Puskesmas Pandanrejo karena mengalami luka ringan. Sedangkan korban bernama Lutfi terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit UMM karena luka cukup serius patah pada tulang punggungnya," terang Indah. (eco/ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral