Lokasi Dugaan Pelecehan Seksual Terhadap Anak di Bawah Umur yang Terjadi di Gresik, Jawa Timur.
Sumber :
  • tim tvOne/Muhammad Habib

Dugaan Pelecehan Seksual, Pria di Gresik Ciumi Bocah di Depan Warung

Jumat, 24 Juni 2022 - 21:39 WIB

Gresik, Jawa Timur - Sebuah video yang diduga sebagai pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur viral di media sosial. Aksi tak terpuji yang terjadi di Desa Mriyunan, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik itu terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV).

Dalam tayangan video viral yang berdurasi 1 menit 58 detik itu, nampak seorang pria paruh baya melakukan pelecehan seksual terhadap seorang bocah. Pria dalam video itu terlihat dengan penuh nafsu menciumi seorang bocah di depan sebuah toko kelontong. 

Pada awalnya, terlihat seorang pria yang mengenakan kemeja putih sedang berdiri di depan toko. Tak lama kemudian, datang seorang wanita dewasa bersama seorang anak kecil.  Wanita itu masuk ke dalam toko, sementara anak kecil yang mengenakan jilbab warna krim tetap berada di luar dekat pria yang belum diketahui identitasnya. 

Sambil clingak-clinguk, pria yang membawa tas warna biru itu menarik tangan dan kemudian mengajak bocah itu untuk duduk bersebelahan di belakang lemari es. Melihat situasi yang sepi dan tidak ada yang memperhatikan, pria cabul itu beraksi dengan memeluk tubuh bocah mungil itu. Terhitung, ia menciumi korban sebanyak dua kali.

Video viral itu mendapat respon dan kecamatan netizen. Salah satunya akun Facebook Mochamad Azim Rakasiwi. 

"Sudah tindakan pelecehan itu, pasti banyak korban, polisi harus segera menangkap, kasih efek jera," ujarnya geram mengomentari video singkat tersebut. 

Dikonfirmasi terpisah dari Kapolsek Sidayu, Iptu Khairul mengaku sudah melihat video viral tersebut. Pihaknya juga sudah menerjunkan anggota untuk datang ke rumah korban dan lokasi kejadian untuk melakukan cross check. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral