Terhimpit Persoalan Ekonomi, Ibu Rumah Tangga Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri.
Sumber :
  • tvOne

Terhimpit Persoalan Ekonomi, Ibu Rumah Tangga Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Sabtu, 25 Juni 2022 - 03:24 WIB

Ngawi, tvOne

Rigam Retno Rahayu (47) Seorang ibu rumah tangga, warga Kelurahan Pelem, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi ditemukan saudaranya tewas mengenaskan tergantung di atap kamar rumahnya Jumat (24/6/2022) malam.

Korban yang juga berprofesi sebagai pedagang di sebuah toko kelontongan ini pertama kali ditemukan oleh saudaranya sudah dalam kondisi tergantung dengan kain selendang .

“Awalnya tadi ada warga datang ke rumah, memberitahu kalau ada orang gantung diri terus saya melapor ke Polsek kota karena posisinya sudah tergantung.” Ujar Sugeng ketua RW setempat.

Usai dilakukan pemeriksaan oleh polisi, mayat korban akhirnya dibawa ke kamar mayat RSUD Soeroto Ngawi, guna proses Identivikasi dan mengetahui penyebab pasti kematian korban karena ada luka di bagian pelipis.

“korban kita bawa ke kamar mayat RSUD Soeroto karena untuk dilakukan visum luar dan mengetahui penyebab kematian korban murni akibat gantung diri atau hal yang lain.” Terang AKP Suyadi, Kapolsek Ngawi kota.

Lanjutnya, dari hasil pemeriksaan mayat korban, tim forensik tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Terkait luka di pelipis, dimungkinkan terjatuh saat hendak bunuh diri menaiki tali.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
Viral