Motor Mogok di Tengah Rel, ASN Probolinggo Tewas Terseret Kereta Api Sejauh 30 Meter.
Sumber :
  • M. Syahwan

Motor Mogok di Tengah Rel, ASN Probolinggo Tewas Terseret Kereta Api Sejauh 30 Meter

Sabtu, 25 Juni 2022 - 17:06 WIB

Jawa Timur – Akibat mesin motornya tiba-tiba mogok saat melintasi rel kereta api tanpa palang pintu, Budiarso (49 tahun) seketika tewas usai terseret kereta api Ranggajati Jurusan Jember – Cirebon di Desa Banjarsari Kecamatan Sumberasih Probolinggo Sabtu (25/6/2022).

Diketahui korban yang terseret kereta api ini merupakan warga Dusun Brak, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. 

Sebelumnya korban diketahui usai mengantarkan anaknya yang hendak mengajar di Sekolah Dasar Desa setempat, dengan mengendarai sepeda motor tua bernopol N 2356 RP milik korban.

Kapolsek Sumberasih Iptu Agus Santuso mengatakan bahwa secara mendadak sepeda motor yang dikendarai korban mesinnya mati tepat diatas perlintasan kereta api tanpa palang pintu

Naas, pada waktu bersamaan kereta api Ranggajati dari arah timur melaju dan menabrak korban hingga tewas terseret sejauh hampir 30 meter dari titik awal kejadian.

“Usai mendapat laporan dari warga sekitar, pihak kepolisian langsung menuju ke lokasi kejadian. Kejadiannya tepat di perlintasan kereta Banjarsari, memang perlintasan ini tidak didapati palang pintu,” katanya

Dari hasil pemeriksaan petugas, diketahui jika Slamet juga berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang betugas di wilayah Kabupaten Probolinggo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral