Sejumlah pengasuh ponpes di Banyuwangi menggelar pertemuan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Happy Oktavia

Terungkap! Rayuan Pengasuh Ponpes di Banyuwangi Cabuli 6 Santri: Memberi Berkah hingga Ada Alasan Penting

Senin, 27 Juni 2022 - 19:43 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur – Modus pencabulan santri yang dilakukan FZ, pengasuh Pondok Pesantren di Desa Padang, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi terungkap. Bahkan, percakapan FZ kepada para santri sebelum melakukan pencabulan bocor ke publik. Dalam percakapan via aplikasi berbagi pesan itu, FZ selalu memaksa ke santri untuk datang.

Dalam tangkapan layar aplikasi percakapan yang beredar, FZ menggunakan kode rumah panggung untuk bertemu dengan korban. Parahnya, FZ selalu dengan nada memaksa untuk melampiaskan nafsunya dengan alasan ada hal penting. Seperti dialami salah satu santri. Ketika sedang makan, santri yang masih berstatus siswi SMK ini tetap dipaksa datang karena paksaan FZ. 

“Saat itu, korban dipanggil ketika sedang makan. Karena takut, korban meninggalkan makanannya, lalu mendatangi FZ, lalu terjadilah pencabulan,” kata S, salah satu kerabat korban, Senin (27/6/2022).

Sikap arogan FZ juga berlaku bagi santri yang sedang praktik kerja lapangan (PKL) di luar ponpes. Ketika sedang butuh, FZ menghubungi santri yang diinginkan. Meski masih di luar ponpes, FZ tetap memaksa datang. 

"Jadi, yang PKL yang jauh dari ponpes, sekitar 20 kilometer juga wajib datang jika ada panggilan khusus,” jelas S.

Lagi-lagi ketika memanggil santri, FZ menggunakan modus akan memberikan berkah. Uniknya, FZ melarang para korban memberitahukan panggilan tersebut. 

Namun, tempat yang dipakai beraksi tetap rumah panggung. Lokasinya berada dalam areal ponpes, hanya agak jauh dari pendopo rumah pribadi FZ dan asrama putra maupun putri. Para korban yang dipanggil juga dilarang mampir ke asrama, tapi langsung masuk ke rumah panggung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral