deklarasi emak-emak dukung Ganjar sebagai presiden 2024.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Dianggap Peduli Rakyat Kecil, Ribuan Emak yang Tergabung dalam Relawan Mak Ganjar, Deklarasi Dukungan kepada Ganjar menjadi Presiden 2024

Selasa, 28 Juni 2022 - 14:28 WIB

Malang, Jawa Timur - Ribuan emak yang tergabung dalam relawan Mak Ganjar Provinsi Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024.

Korwil Mak Ganjar Jawa Timur, Hariza Farwa mengatakan, emak-emak di wilayahnya mendukung Ganjar karena dinilai figur yang peduli rakyat kecil terutama emak-emak. Hal itu dilihat dari kebijakan dan keseharian Ganjar sejak menjadi anggota DPR RI, hingga menjadi gubernur saat ini.

"Emak-emak juga peduli sama Pak Ganjar, karena orangnya keren yah, dan juga peduli masyarakat kecil khususnya emak-emak," kata Hariza usai deklarasi di kawasan Warung Tani, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Senin (27/6). 

Hariza berkomitmen untuk memenangkan Ganjar menjadi presiden Indonesia periode 2024-2029. Ia pun telah membentuk Mak Ganjar di setiap kabupaten/kota. Lalu, telah mengagendakan sejumlah kegiatan positif agar masyarakat Jatim secara umum mendukung Ganjar menjadi presiden di kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Setelah deklarasi ini masih banyak sekali program yang akan dibuat, diantaranya doa bersama untuk NKRI, beauty class, bazar murah dan lainnya," ungkapnya.

Hariza menegaskan telah siap mendukung dan mendorong gagasan Ganjar untuk mewujudkan masyarakat adil, makmur, dan sejahtera. 

"Kami menyakini apabila Pak Ganjar menjadi presiden, harga sembako murah dan stabil akan dapat terwujud," ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral