Dua Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Parkir.
Sumber :
  • tvOne

Dua Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Parkir

Rabu, 29 Juni 2022 - 05:31 WIB

Ngawi, Jawa Timur, tvOne

Nasib naas ini dialami Mukhamad Enang Cahyono (43) dan Rizqi (30), warga Desa Kartoharjo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi yang tewas usai sepeda motor yang mereka kendarai menabrak truk parkir di jalan raya Ring Road Timur, tepatnya di Desa Beran, Kecamatan Ngawi pada Rabu (29/6/2022) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Pengendara motor, Muhammad Enang Cahyono tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi masih menancap di kolong bak truk belakang bersama sepeda motornya, sementara teman korban yang dibonceng meninggal dunia di rumah sakit Widodo Ngawi, usai mendapat perawatan.

Sementara itu Zainul Arifin (47) supir truk warga Desa Gemah, Kecamatan Pandurungan, Semarang mengaku, kejadian nahas tersebut terjadi saat dirinya bersama rekanya tengah beristirahat di warung pinggir jalan di lokasi kejadian.

“ Ya tau-tau itu kedengeran suara tabrakan keras, ternyata nabrak truk saya yang parkir.  kan lagi ngopi di warung padahal juga sudah mau pulang.” Ujar Zainul dengan wajah kesal.

Tambahnya, sebelum kejadian dirinya bersama rekannya sudah selesai ngopi di warung dan akan melanjutkan perjalanan pulang ke Semarang. Truk juga sudah parkir di posisi yang benar di luar aspal jalan.

Selain mengevakuasi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke pos Laka Lantas sebagai barang bukti, polisi juga mengamankan sopir truk ke kantor unit Laka Lantas Polres Ngawi guna dimintai keterangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral