Korban tewas ditebas celurit di Muneng Probolinggo.
Sumber :
  • Tim tvOne/Syahwan Kamahina

Kesal Motor Dipinjam dan Digadaikan, Pemuda di Probolinggo Bacok Teman hingga Tewas

Kamis, 30 Juni 2022 - 21:03 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Seorang Pemuda di Probolinggo tewas mengenaskan usai dicelurit oleh temannya sendiri di Jalan Raya Bromo, Desa Muneng, Kecamatan Laweyan, Kabupaten Probolinggo. Kamis (30/6/2022).

Kapolsek Sumberasih Iptu Agus Santoso mengatakan, pembunuhan sadis ini bermula dari kekesalan pelaku Sambang (25 tahun) warga Desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto kepada korban Sifak Helianto (29 tahun) warga Desa Sumberbulu Kecamatan Tegal Siwalan Probolinggo, karena motor milik pelaku dipinjam dan tak kunjung dikembalikan oleh korban.

“Dari pengakuan pelaku, dirinya merasa kesal dengan sodara Sifak Helianto karena Sifak ini meminjam sepeda pada pelaku, namun, sepeda milik pelaku tak kunjung kembali,” katanya

Agus menambahkah, jika pelaku sangat dongkol kepada korban hingga keduanya bertemu setelah membuat janji untuk menyelesaikan masalah itu di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Sebelumnya korban sempat berbelit- belit kepada pelaku. Nanum, setelah beberapa lama, si korban akhirnya mengaku, jika sepeda motor miliknya telah digadaikan oleh korban. Lantas saja pelaku kemudian naik pitam dan menebas korban dengan sebilah celurit dari balik bajunya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Agus menyampaikan, walaupun korban mengalami luka bacok yang sangat serius, namun korban sempat berjalan membawa sepeda motor Yamaha Nmax bernopol W 6455 PS itu sejauh 100 meter dari lokasi kejadian awal.

"Karena luka sobek yang cukup lebar dan banyak mengeluarkan darah, korban akhirnya terjatuh dengan sendirinya dan meninggal dunia ketika perjalanan menuju Rumah Sakit Dr Moh Saleh, Kota Probolinggo," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral