Malaysia Healthcare Expo 2022 di Surabaya..
Sumber :
  • tvone - bimbim

Surabaya Punya Banyak Crazy Rich, Malaysia Tergiur Tawarkan Layanan Wisata Medis

Minggu, 3 Juli 2022 - 00:26 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Seiring dengan menurunnya angka penyebaran kasus Covid-19 di berbagai negara, pintu-pintu perbatasan mulai dilonggarkan untuk menerima para pelancong tak terkecuali bagi mereka para crazy rich yang ingin mendapatkan pelayanan medis di luar negeri.

Melalui pameran Malaysia Healthcare Expo 2022 yang digelar di Atrium Plaza Tunjungan 3 Surabaya, Negeri Jiran menawarkan layanan kesehatan kelas dunia bagi para crazy rich.

Beberapa layanan kesehatan yang banyak diminati adalah kesuburan, kardiologi, onkologi, ortopedi, hepatitis C, serta pemeriksaan kesehatan premium lainnya.

"Popularitas Malaysia sebagai tujuan perawatan kesehatan di Indonesia menunjukkan kepercayaan pada penawaran dan layanan kesehatan kami," kata Direktur MHTC Farah Delah.

Sedikitnya terdapat 24 booth dari berbagai rumah sakit swasta dan agensi perjalanan yang ikut dalam ajang pameran wisata kesehatan ini. Pameran digelar mulai tanggal 30 juni hingga 3 juli mendatang, pukul 10.00 hingga 21.30 WIB.

Kembali merebaknya penyakit hepatitis di Tanah Air juga menjadi perhatian dunia medis di Malaysia. Sebab sejatinya hepatitis bisa disembuhkan melalui kesadaran masyarakat untuk memeriksakan diri dan mendapatkan perawatan sejak dini.

Terlebih pada Hepatitis C, Negeri Jiran menawarkan pilihan pengobatan dengan tingkat kesembuhan 97 persen dan penghematan biaya yang signifikan hingga 93 persen dibandingkan dengan metode pengobatan Hepatitis C lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral