Tersangka digelandang polisi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Handi

Polisi Bongkar Prostitusi Layanan Seks Threesome Modus Suami Istri di Mojokerto, Pelaku: Fantasi dari Ceweknya Pak.

Selasa, 5 Juli 2022 - 23:36 WIB

Mojokerto, Jawa Timur - Seorang warga Kecamatan/Kabupaten Jombang berinisial IS ditangkap anggota Satuan Reskrim Polres Mojokerto Kota karena menjual teman perempuanya untuk layanan seks bertiga (threesome). Pria berusia 32 tahun tersebut ditangkap bersama teman perempuannya BA (23), asal Kabupaten Kediri dan seorang pria MS asal Kabupaten Mojokerto.

Ketiganya digrebek petugas saat tengah melakukan threesome di kamar salah satu hotel di Kota Mojokerto.

"Tersangka kita amankan di salah satu hotel di Kota Mojokerto. Baik itu penjualnya, perempuannya dan pembelinya" terang Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rizki Santoso, Selasa (5/7/2022).

Kasus layanan berhubungan badan bertiga ini terungkap, setelah tim patroli cyber menemukan akun yang menawarkan layanan seks trheesome untuk wilayah Jawa Timur di group media sosial (medsos). 

Dalam akun tersebut tersangka menawarkan istrinya untuk melayani hubungan trheesome. Polisi yang melakukan penyelidikan, mengetahui jika mereka akan melakukan transaksi di hotel wilayah Kota Mojokerto.

"Tersangka menawarkan jasa layanan seks trheesome dengan tarif Rp1,8 juta untuk sekali main" ujar Rizki.

Sementara, dari hasil pemeriksaan polisi, tersangka mengaku jika BA bukanlah istrinya dan hanya sebatas teman. Praktik prostitusi trheesome dilakukan atas dasar suka sama suka dengan BA. Praktik trheesome dilakukan sudah dua kali, yang pertama di wilayah Tulungagung dan yang kedua di Kota Mojokerto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral