Minimarket di Ngawi dibobol kawanan pencuri.
Sumber :
  • tvone - miftakhul erfan

Rusak Gembok Pintu, Kawanan Maling Bobol Minimarket di Ngawi. Kerugian Ditaksir Rp30 Juta

Kamis, 7 Juli 2022 - 06:50 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Sebuah minimarket yang berada di jalan raya ringroad timur, tepatnya masuk Desa Kandangan, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Rabu (6/7/2022) disatroni kawanan pencuri

Pelaku yang diduga lebih dari dua orang ini masuk ke minimarket dengan cara merusak rantai dan gembok pintu minimarket. Selain menguras seluruh bungkus rokok, pelaku juga menggasak sejumlah susu formula berbagai merk. 

Afifah (25) karyawan minimarket mengaku, awal mulai minimarket tersebut diketahui disatroni kawanan pencuri adalah pada saat ada karyawan yang hendak membuka pintu. 

“Awal taunya itu pas kita datang, pintu sebelah kanan sudah terbuka, saat kita masuk semua sudah acak-acakan, berantakan semua, semua rokok sama susu formula sudah gak ada lagi,” kata Afifah.

Menurutnya, pelaku masuk lewat pintu depan saat malam hari, karena memang tidak ada penjaganya, hanya ada petugas keamanan yang cek saat-saat tertentu saja. 

“Memang kalau malam gak ada yang jaga pak, kadang-kadang saja keamanan sini ngecek sebentar kadang dari Polsek patroli,” terangnya.

Kasus pencurian di minimarket ini memang tergolong sering. Pasalnya lebih dari dua kali terjadi pencurian yang sama, kerugian kali ini lebih dari 30 juta rupiah,” pungkas Afifah. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral