Mas Bechi atau Subchi DPO Pencabulan.
Sumber :
  • dok istimewa

Fakta-Fakta Mencengangkan Dibalik Kasus Pencabulan Santri yang Dilakukan Mas Bechi, Anak Kiai Ternama di Jombang

Jumat, 8 Juli 2022 - 11:10 WIB

Jombang, Jawa Timur – Mochamad Subchi Azal Tsani (42) atau disapa Mas Bechi masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan namun selalu mangkir dari panggilan pemeriksaan oleh kepolisian.

Mas Bechi adalah tersangka kasus pencabulan dan pemerkosaan terhadap para santriwati di Pondok Pesantren Majma´al Bahrain Shiddiqiyah.

Ayahnya Kiai dan pendiri PonPes bernama K.H Muhammad Mukhtar Mukhti turut membela anaknya dan menyebarkan provokasi bahwa tuduhan kasus pelecehan seksual tersebut adalah fitnah.

Fakta-Fakta Mencengangkan Dibalik Kasus Pencabulan Santri yang Dilakukan Mas Bechi

Ada berbagai fakta-fakta mencengangkan dibalik kasus kasus pencabulan yang dilakukan oleh Subchi atau Mas Bechi, berikut di antaranya:

  • Mas Bechi Dilaporkan Atas Kasus Pencabulan Sejak Tahun 2019, Namun Selalu Mangkir

Moch. Subchi Azal Tsani atau Mas Bechi dilaporkan atas kasus pencabulan terhadap santriwati dengan modus tes seleksi tenaga kesehatan hingga terjadi pencabulan dan pemerkosaan.Kasus pencabulan tersebut sudah mendapatkan atensi kepolisian setempat sejak Mas Bechi dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap perempuan di bawah umur asal Jawa Tengah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:09
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
Viral