Mas Bechi atau Subchi DPO pencabulan diduga pemilik bisnis rokok Sehat Tentrem.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Klaim Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit, Benarkah Merk Rokok Sehat Tentrem Milik Mas Bechi dan Keluarga PonPes Shiddiqiyyah?

Minggu, 10 Juli 2022 - 11:31 WIB

Jombang, Jawa Timur – Setelah nama Mochamad Subchi Anzal Tsani (42) atau mas Bechi si anak kiai di Jombang yang masuk dalm Daftar Pencarian Orang (DPO) atas kasus pencabulan terhadap santriwati di Pondok Pesantren Shiddiqiyyah. Merk rokok Sehat Tentrem pun mendadak ikut jadi sorotan setelah diduga si pemilik bisnisnya adalah keluarga PonPes, termasuk mas Bechi.

Klaim Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit, Benarkah Merk Rokok Sehat Tentrem Milik Mas Bechi dan Keluarga PonPes Shiddiqiyyah?

Sebuah akun Twitter @partaisocmed pada 26 Juni 2022, mengunggah sebuah cuitan yang mengatakan bahwa Subchi alias mas Bechi memiliki banyak bisnis mulai dari Pabrik Maaqo hingga saham MPS pabrik rokok linting di Ploso. Namun, akibat gaya hidupnya yang hedon, satu-satunya bisnis yang tersisa adalah pabrik rokok Sehat Tentrem.

¨Salah satu bisnis yg masih tersisa adalah pabrik rokok ST (Sehat Tentrem). Dan demi menggenjot omzet dan kesehatan kantongnya maka para santri dan santriwati didorong untuk merokok. Tolong @YLKI_ID ikut memantau ini, benar tidak sih ada rokok yg bikin sehat?¨ tulis akun Twitter tersebut.

Merk rokok Sehat Tentrem yang diklaim sebagai ´rokok sehat´ dan bisa menyembuhkan berbagai penyakit cukup dikenal di kalangan para santri. Konon rokok ini dipercaya bisa menyembuhkan penyakit flu hingga asma.

Rokok Sehat Tentrem ini memiliki bungkus berwarna coklat muda dengan bertuliskan ´Matur Suwon´ pada bungkusnya. Bahkan, merk rokok ini juga dilabeli sebagai ´rokok sehat´.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral