ular yang melilit warga, diserahkan ke petugas damkar Kabupaten Blitar.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Polisi Serahkan Ular Sanca yang Melilit Warga Hingga Tewas ke Pemadam Kebakaran

Selasa, 12 Juli 2022 - 17:20 WIB

Blitar, Jawa Timur - Polisi menyerahkan ular sanca kembang kepada Pemadam Kebakaran Kabupaten Blitar. Ular dengan panjang 4 meter itu, sebelumnya melilit warga hingga meninggal dunia di Desa Modangan, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Selasa (12/6).

Kapolsek Nglegok, AKP Nur Budi mengatakan, usai berhasil dievakuasi pihaknya langsung menghubungi petugas Damkar Kabupaten Blitar. Ular itu diserahkan ke petugas Damkar untuk penanganan lebih lanjut.

"Kami serahkan ke petugas Damkar untuk ditindaklanjuti, karena ular ini kan sudah memakan korban, jadi kami upayakan agar diamankan oleh yang memang berkompeten," ujar Nur Budi ditemui di Mapolsek Nglegok.

Sementara Kasi Penanggulangan Dan Investigasi Damkar Kabupaten Blitar, Tedi Prasojo mengatakan, pihaknya akan menyerahkan ular tersebut ke BKSDA. 

"Kami bawa, kemudian nanti akan kami serahkan ke BKSDA," kata Tedi.

Warga yang meninggal terlilit ular sanca itu bernama Ponirin (50). Dia ditemukan tergeletak di pinggir jalan Desa Modangan, Kecamatan Nglegok, pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan hasil visum luar yang dilakukan kepolisian, ditubuhnya ditemukan tanda-tanda bekas lilitan dan gigitan. Tanda gigitan dan lilitan itu ditemukan di dada korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral